timnas

"Abduh, Raja Asean & Benalu Sepak Bola Indonesia"

Penulis: bepe, 20 December 2016

"Kita tidak pernah kekurangan talenta pesepakbola. Fanatisme suporter kita teramat sangat luar biasa. Potensi bisnis dari sepak bola juga sangat menjanjikan. Serta yang tidak kalah penting, sepak bola terbukti dapat mempersatukan bangsa ini."

"Selesaikan"

Penulis: bepe, 11 December 2016

"Tugas kita adalah memberi kepencayaan serta dukungan penuh kepada mereka. Apapun keputusan dan strategi yang nantinya diambil sudah pasti adalah yang terbaik, sesuai dengan situasi dan kondisi terkini dari tim nasional Indonesia".

"Terbang Tinggi Garudaku..!!!"

Penulis: bepe, 19 November 2016

"Apapun hasil dari perjuangan tim nasional di Piala AFF 2016 ini, seharusnya mereka tetaplah menjadi pahlawan saya, pahlawan anda, serta pahlawan kita semua masyarakat Indonesia".

"Jangan Salah Minum Obat"

Penulis: bepe, 03 July 2015

"Semoga saja kita tidak salah minum obat (menyikapi). Karena jika kita salah, maka sepahit dan segetir apapun obatnya, penyakitnya toh tidak akan sembuh-sembuh juga".

"Karma Sepakbola Indonesia"

Penulis: bepe, 04 May 2013

Dalam dunia sepakbola profesional, pergantian pelatih secara mendadak bukan menjadi hal yang aneh dan mengagetkan. Berbagai alasan dikemukakan untuk menggusur atau mengangkat seorang pelatih. Dari mulai yang wajar, sedikit agak aneh, hingga yang tidak masuk akal. Akan tetapi memang begitulah dinamikanya.

 

Buku

Buku Bambang Pamungkas, Ketika Jemariku Menari