novel

Victory - ("nai__ _ Episode 24)

Penulis: bepe, 21 July 2017

"Bambang menghubungi salah satu sahabat lama nya. Seorang sahabat yang tidak biasa. Terdapat sebuah cerita dan peristiwa di masa lalu (tidak dapat diceritakan di sini) yang membuat dua sahabat ini tidak lagi dapat bertemu secara wajar. Mereka hanya berkomunikasi dalam keadaan-keadaan yang menurut mereka penting serta genting. Cara mereka bertemu pun tidak biasa. Mereka selalu bertemu di dalam gelap, iya benar-benar di dalam kegelapan".

Victory -" (nai__) - Episode 23"

Penulis: bepe, 20 July 2017

"Gas gue ngga bisa terbang, sampe Jakarta lo langsung ke rumah gue, temuin Dewi. Dia tau apa yang harus dilakukan“, bunyi pesan singkat dari Bambang. "F*ck..!!!", Bagas menghentakkan kepalanya ke senderan kursi, ia marah.

Victory - "(nai__) - Episode 22"

Penulis: bepe, 29 May 2017

"Waktu menunjukkan pukul 08:15 pagi hari, ketika sebuah tepukan di pundak membangunkan Bambang dari tidurnya. "Om Bangun Om", sebuah tepukan yang berasal dari Bagas. "Hhooeemm", Bambang pun menguap sambil membuka mata perlahan-lahan, lalu ia melihat ke arah Bagas"

Victory - "(nai__) - Episode 21"

Penulis: bepe, 06 January 2017

"Matilah....", gumam Bagas dalam hati. "Ngga ada jalan lain apa?", ujar Bagas setengah memohon. "Gue ngga melihat ada kemungkinan yang lain Gas. Kecuali kita mau ambil resiko turun kebawah, semoga aja mereka petugas apartemen bukan anggota Interpol.", jawab Bambang.

Victory - "(n a _ _ _) - Episode 20"

Penulis: bepe, 01 January 2016

Bambang pun mengetik sesuatu, tak lama kemudian. "Ini yang kita cari Gas", ujar Bambang sambil mengarahkan layar laptop ke Bagas. Sejenak Bagas melihat gambar yang terpangpang di layar. "Jadi ini patung yang kita cari?", komentar Bagas kemudian. "Iya. Dalam mitologi Yunani kuno dia adalah Dewi kekuatan, kecepatan, dan kemenangan. Itu lah kenapa kalimat awal di baris pertama catatan kakek lo menggambarkan sosok seperti perempuan, namun di akhir kalimat menggambarkan laki-laki. Karena meskipun seorang Dewi namun dia menjadi simbol kekuatan, kecepatan dan kemenangan, yang identik dengan laki-laki", ujar Bambang.

 1 2 3 >  Last ›

Buku

Buku Bambang Pamungkas, Ketika Jemariku Menari