novel

Victory - "(nai__) - Episode 22"

Penulis: bepe, 29 May 2017

"Waktu menunjukkan pukul 08:15 pagi hari, ketika sebuah tepukan di pundak membangunkan Bambang dari tidurnya. "Om Bangun Om", sebuah tepukan yang berasal dari Bagas. "Hhooeemm", Bambang pun menguap sambil membuka mata perlahan-lahan, lalu ia melihat ke arah Bagas"

Victory - "(nai__) - Episode 21"

Penulis: bepe, 06 January 2017

"Matilah....", gumam Bagas dalam hati. "Ngga ada jalan lain apa?", ujar Bagas setengah memohon. "Gue ngga melihat ada kemungkinan yang lain Gas. Kecuali kita mau ambil resiko turun kebawah, semoga aja mereka petugas apartemen bukan anggota Interpol.", jawab Bambang.

Victory - "(n a _ _ _) - Episode 20"

Penulis: bepe, 01 January 2016

Bambang pun mengetik sesuatu, tak lama kemudian. "Ini yang kita cari Gas", ujar Bambang sambil mengarahkan layar laptop ke Bagas. Sejenak Bagas melihat gambar yang terpangpang di layar. "Jadi ini patung yang kita cari?", komentar Bagas kemudian. "Iya. Dalam mitologi Yunani kuno dia adalah Dewi kekuatan, kecepatan, dan kemenangan. Itu lah kenapa kalimat awal di baris pertama catatan kakek lo menggambarkan sosok seperti perempuan, namun di akhir kalimat menggambarkan laki-laki. Karena meskipun seorang Dewi namun dia menjadi simbol kekuatan, kecepatan dan kemenangan, yang identik dengan laki-laki", ujar Bambang.

Victory - "(n a _ _ _) - Episode 19"

Penulis: bepe, 27 December 2015

"Lagian main percaya aja sih sama orang, kalo udah begini kan kita rugi semuanya. Ya waktu, ya uang. Mending kita pulang ke Jakarta jelas, lagipula Oma Diah kan udah bersedia bantu", gerutu Bagas panjang lebar. Bambang hanya diam mendengar ocehan Bagas, dalam hati Ia bergumam, "Bener juga yang dibilang Bagas".

Victory - "(n a _ _ _) - Episode 18"

Penulis: bepe, 25 December 2015

Sejurus kemudian Bambang membuka pesan tersebut. Isi dari pesan dari nomer yang tidak dikenal tersebut adalah sebagai berikut:

"Selamat pagi. Apa kabar nak Bambang? jika ada waktu dan berkenan kapan kira-kira bisa datang ke rumah, ada yang ingin Ibu sampaikan. Ibu Diah".

 1 2 3 >  Last ›

Buku

Buku Bambang Pamungkas, Ketika Jemariku Menari