TimNasional

"Jangan Salah Minum Obat"

Penulis: bepe, 03 July 2015

"Semoga saja kita tidak salah minum obat (menyikapi). Karena jika kita salah, maka sepahit dan segetir apapun obatnya, penyakitnya toh tidak akan sembuh-sembuh juga".

"Karma Sepakbola Indonesia"

Penulis: bepe, 04 May 2013

Dalam dunia sepakbola profesional, pergantian pelatih secara mendadak bukan menjadi hal yang aneh dan mengagetkan. Berbagai alasan dikemukakan untuk menggusur atau mengangkat seorang pelatih. Dari mulai yang wajar, sedikit agak aneh, hingga yang tidak masuk akal. Akan tetapi memang begitulah dinamikanya.

 

Klub

"Force Majeure?"

Penulis: bepe, 05 May 2015

"Kedewasaan sebuah bangsa tidak hanya terlihat dari bagaimana mereka menghargai adanya perbedaan pendapat. Namun lebih dari itu adalah sejauh mana mereka mampu mencari solusi dari setiap permasalahan yang terkait dengan perbedaan tersebut, sesuai dengan aturan-aturan dan kaidah yang berlaku".

"Jawa Pos: Setiap Individu Adalah Sebuah Brand"

Penulis: bepe, 03 January 2015

"Setiap individu adalah sebuah brand, dan setiap pemain berperan sebagai public relations (PR) bagi dirinya sendiri. Oleh karena itu menjaga dan meningkatkan kualitas diri baik didalam maupun diluar lapangan menjadi sebuah hal yang sangat penting".

Umum

"Logika Terbalik"

Penulis: bepe. 20 January 2016

"Saling menguatkan dalam dalam sebuah kelompok adalah hal yang sangat wajar, memang demikianlah seharusnya. Yang tidak wajar itu ketika menguatkan dengan mengunakan logika yang terbalik".

"Kami #APPI #MenolakTurnamen

Penulis: bepe. 19 January 2016

"Bagi seluruh pesepak bola yang mendukung dan sepakat untuk berjuang bersama-sama melalui gerakan ini, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Apa pun hasil dari perjuangan ini, saya bangga telah berjuang bersama rekan-rekan semua".

Novel

Victory - "(n a _ _ _) - Episode 20"

Penulis: bepe, 01 January 2016

Bambang pun mengetik sesuatu, tak lama kemudian. "Ini yang kita cari Gas", ujar Bambang sambil mengarahkan layar laptop ke Bagas. Sejenak Bagas melihat gambar yang terpangpang di layar. "Jadi ini patung yang kita cari?", komentar Bagas kemudian. "Iya. Dalam mitologi Yunani kuno dia adalah Dewi kekuatan, kecepatan, dan kemenangan. Itu lah kenapa kalimat awal di baris pertama catatan kakek lo menggambarkan sosok seperti perempuan, namun di akhir kalimat menggambarkan laki-laki. Karena meskipun seorang Dewi namun dia menjadi simbol kekuatan, kecepatan dan kemenangan, yang identik dengan laki-laki", ujar Bambang.

Victory - "(n a _ _ _) - Episode 19"

Penulis: bepe, 27 December 2015

"Lagian main percaya aja sih sama orang, kalo udah begini kan kita rugi semuanya. Ya waktu, ya uang. Mending kita pulang ke Jakarta jelas, lagipula Oma Diah kan udah bersedia bantu", gerutu Bagas panjang lebar. Bambang hanya diam mendengar ocehan Bagas, dalam hati Ia bergumam, "Bener juga yang dibilang Bagas".

Buku

Buku Bambang Pamungkas, Ketika Jemariku Menari