TimNasional

"Abduh, Raja Asean & Benalu Sepak Bola Indonesia"

Penulis: bepe, 20 December 2016

"Kita tidak pernah kekurangan talenta pesepakbola. Fanatisme suporter kita teramat sangat luar biasa. Potensi bisnis dari sepak bola juga sangat menjanjikan. Serta yang tidak kalah penting, sepak bola terbukti dapat mempersatukan bangsa ini."

"Selesaikan"

Penulis: bepe, 11 December 2016

"Tugas kita adalah memberi kepencayaan serta dukungan penuh kepada mereka. Apapun keputusan dan strategi yang nantinya diambil sudah pasti adalah yang terbaik, sesuai dengan situasi dan kondisi terkini dari tim nasional Indonesia".

Klub

"Tahun Yang Berat Namun Bukan Tanpa Kesan"

Penulis: bepe, 01 January 2017

"Mengapa harus marah. Jika kamu belum diberi kepercayaan untuk membuat keadaan tim menjadi lebih baik (dengan bermain diatas lapangan), setidaknya jangan membuat keadaan menjadi lebih buruk (di luar lapangan)".

"Sekali Persija, Selamanya Persija"

Penulis: bepe, 28 November 2016

"Ragaku mungkin akan berpetualang kemanapun hembusan angin akan membawaku. Namun semangat dan karakter Macan Kemayoran akan selalu ada dan merasuk ke dalam jiwaku, sampai kapanpun, iya sampai kapanpun."

Umum

"Pejuang atau Pecundang"

Penulis: bepe. 29 November 2016

"Popularitas dan kesuksesan dapat merubah karakter dan pola pikir seseorang. Menjadi sukses, dan tetap menjadi diri sendiri di saat sukses adalah dua hal yang berbeda".

"Don't Crack Under Pressure"

Penulis: bepe. 26 November 2016

"Seberat apapun tekanan yang anda dapatkan dalam karir anda, jadikan sebagai motivasi untuk membuat diri anda menjadi lebih baik."

Novel

Victory - "(nai__) - Episode 26"

Penulis: bepe, 23 August 2017

“Seorang pejuang menceritakannya agar dapat menjadi inspirasi bagi orang lain. Sedang pecundang menjadikannya alasan pembenar mengapa pada akhirnya ia gagal”

Victory - "(nai__) - Episode 25)

Penulis: bepe, 10 August 2017

"15 menit berlalu begitu saja dan mereka tidak menemukan apa-apa. "Tidak ada sesuatu yang menarik", ujar Bambang sambil duduk di kursi di depan meja kerja. "Iya keliatannya tidak ada penyunjuk apapun di kamar ini", sahut Bagas". 

Puisi

"Merdeka"

Penulis: bepe, 17 August 2017

"Kubuka lembaran kasih dengan rasa bangga, kututup kisah dengan jiwa merdeka".

"Hidup"

Penulis: bepe, 13 August 2017

"Pada akhirnya maklum, maaf, dan rasa syukur yang akan membebaskan jiwa dari dengki berujung lara".

Buku

Buku Bambang Pamungkas, Ketika Jemariku Menari