TimNasional

"Abduh, Raja Asean & Benalu Sepak Bola Indonesia"

Penulis: bepe, 20 December 2016

"Kita tidak pernah kekurangan talenta pesepakbola. Fanatisme suporter kita teramat sangat luar biasa. Potensi bisnis dari sepak bola juga sangat menjanjikan. Serta yang tidak kalah penting, sepak bola terbukti dapat mempersatukan bangsa ini."

"Selesaikan"

Penulis: bepe, 11 December 2016

"Tugas kita adalah memberi kepencayaan serta dukungan penuh kepada mereka. Apapun keputusan dan strategi yang nantinya diambil sudah pasti adalah yang terbaik, sesuai dengan situasi dan kondisi terkini dari tim nasional Indonesia".

Klub

"Tahun Yang Berat Namun Bukan Tanpa Kesan"

Penulis: bepe, 01 January 2017

"Mengapa harus marah. Jika kamu belum diberi kepercayaan untuk membuat keadaan tim menjadi lebih baik (dengan bermain diatas lapangan), setidaknya jangan membuat keadaan menjadi lebih buruk (di luar lapangan)".

"Sekali Persija, Selamanya Persija"

Penulis: bepe, 28 November 2016

"Ragaku mungkin akan berpetualang kemanapun hembusan angin akan membawaku. Namun semangat dan karakter Macan Kemayoran akan selalu ada dan merasuk ke dalam jiwaku, sampai kapanpun, iya sampai kapanpun."

Umum

"Pejuang atau Pecundang"

Penulis: bepe. 29 November 2016

"Popularitas dan kesuksesan dapat merubah karakter dan pola pikir seseorang. Menjadi sukses, dan tetap menjadi diri sendiri di saat sukses adalah dua hal yang berbeda".

"Don't Crack Under Pressure"

Penulis: bepe. 26 November 2016

"Seberat apapun tekanan yang anda dapatkan dalam karir anda, jadikan sebagai motivasi untuk membuat diri anda menjadi lebih baik."

Novel

Victory - "(nai__) - Episode 21"

Penulis: bepe, 06 January 2017

"Matilah....", gumam Bagas dalam hati. "Ngga ada jalan lain apa?", ujar Bagas setengah memohon. "Gue ngga melihat ada kemungkinan yang lain Gas. Kecuali kita mau ambil resiko turun kebawah, semoga aja mereka petugas apartemen bukan anggota Interpol.", jawab Bambang.

Victory - "(n a _ _ _) - Episode 20"

Penulis: bepe, 01 January 2016

Bambang pun mengetik sesuatu, tak lama kemudian. "Ini yang kita cari Gas", ujar Bambang sambil mengarahkan layar laptop ke Bagas. Sejenak Bagas melihat gambar yang terpangpang di layar. "Jadi ini patung yang kita cari?", komentar Bagas kemudian. "Iya. Dalam mitologi Yunani kuno dia adalah Dewi kekuatan, kecepatan, dan kemenangan. Itu lah kenapa kalimat awal di baris pertama catatan kakek lo menggambarkan sosok seperti perempuan, namun di akhir kalimat menggambarkan laki-laki. Karena meskipun seorang Dewi namun dia menjadi simbol kekuatan, kecepatan dan kemenangan, yang identik dengan laki-laki", ujar Bambang.

Tulisanmu

Buku

Buku Bambang Pamungkas, Ketika Jemariku Menari