Seperti tertulis di halaman depan dari website ini bahwa saya mempergunakan website ini sebagai media untuk memberikan berita yg sebenar-benarnya tentang diri saya, dan juga melalui website ini saya menyangkal atau membetulkan berita-berita salah yg beredar.


 


Selama ini ternyata ada member dari Friendster yg telah menggunakan nama Bambang Pamungkas dan menyajikan hal-hal yang tidak sesuai dengan diri saya dan sejujurnya itu sangat merugikan saya, serta akan membingungkan masyarakat, karena profil yang terdapat di website saya dan Friendster tersebut sangat bertolak belakang.


Secara pribadi saya sangat menyayangkan adanya oknum yang telah memanfaatkan nama saya sebagai media untuk membohongi publik, oleh karena itu pada kesempatan ini saya tegaskan bahwa saya hanya menggunakan www.bambangpamungkas20.com sebagai media untuk berinteraksi dengan para penggemar. Sedangkan apapun berita atau artikel yang ada di Friendster menggunakan nama saya sangat tidak bisa dipertanggungjawabkan dan saya sangat mengecam siapapun itu.


Bagi mereka yang ingin berinteraksi secara langsung dengan saya bisa masuk ke link lebih dekat dengan BP terus ke Chat di www.bambangpamungkas20.com dan jika dalam waktu yang bersamaan saya sedang online, maka kita bisa berinteraksi secara langsung…